0
Posted July 14, 2015 by admin in Press Release
 
 

Cinemaxx Meluncurkan Mobile Apps dengan Penawaran Diskon 10% untuk Setiap Pembelian Tiket


Tangerang, 14 Juli 2015 – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop di bawah bendera Lippo Group, mengumumkan peluncuran Cinemaxx Mobile Application hari ini. Cinemaxx Mobile Application ini diharapkan dapat menjadi kemudahan bagi pengunjung Cinemaxx untuk mengakses jadwal bioskop, membeli tiket nonton, dan juga mengetahui film-film terbaru yang sedang dan akan ditayangkan di Cinemaxx.

Cinemaxx Mobile Application ini dapat diunduh secara gratis melalui Apple App Store dan Google Play Store. Untuk mempermudah pengecekan jadwal film, customer juga dapat melakukan pencarian melalui pemilihan film ataupun pemilihan lokasi. Customer juga dapat menonton trailer film, memperoleh sinopsis film, daftar pemain film, informasi rating film, dan juga durasi film.

Tidak hanya itu saja, untuk menghindari waktu yang cukup panjang saat mengantri membeli tiket, Cinemaxx Mobile Application memberikan solusi berupa Online Booking yang memberikan kesempatan bagi customer untuk membeli tiket langsung dari gadget ataupun Smartphone lainnya, kapanpun dan dimanapun. Demi kenyamanan menonton, customer juga dapat memilih langsung tempat duduk yang diinginkan dengan ketersediaan tempat duduk yang berbasis real-time. Dengan adanya online booking ini, customer tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan spot tempat duduk favorit yang diinginkan.

Customer yang sering mengunjungi satu lokasi Cinemaxx yang sama juga dapat menyimpan film, lokasi bioskop, dan juga promo menarik pada Favorites untuk akses yang lebih mudah. Selain dari itu, customer juga dapat melacak histori transaksi yang telah dilakukan sebelumnya ataupun menambahkan film yang baru saja dibooking untuk ditambahkan ke kalender smartphone mereka. Customer juga dapat memperoleh informasi detail mengenai promosi yang berlangsung di seluruh lokasi Cinemaxx dan juga berita terbaru mengenai fitur – fitur terbaru di Cinemaxx seperti Cinemaxx Gold dan Ultra XD.

Untuk merayakan peluncuran inovasi terbaru ini, Cinemaxx memberikan promo spesial diskon 10% untuk semua transaksi online yang dilakukan melalui Cinemaxx Mobile App antara 15 Juli hingga 11 Agustus 2015.

CinemaxxMobileAppPromo-Poster

Menanggapi peluncuran Mobile Apps ini, Brian Riady, CEO Cinemaxx menambahkan: “Langkah untuk menghadirkan Cinemaxx Mobile Application ini merupakan bagian dari strategi Cinemaxx untuk memberikan kenyamanan bagi customer kami. Saat ini, di Indonesia ada 88 juta pengguna internet dengan 35% penetrasi pasar. Lebih dari itu, sebanyak 14% dari total pengguna internet yang melakukan pembelian produk online menggunakan mobile phone mereka dengan rata-rata waktu online dua jam tiga puluh menit per harinya.”

Menurut hasil riset dari Deutsche Bank Markets Research (China TMT Daily), tahun lalu sebanyak 70% pembelian tiket online di China dilakukan melalui online dimana 40% adalah penjualan tiket secara vertikal atau dilakukan langsung melalui aplikasi cinema tersebut. Data juga menunjukkan bahwa 79% dari pembelian tersebut dilakukan melalui mobile phone. Dengan menghadirkan Mobile Application ini, Cinemaxx cukup yakin akan bisa melakukan penetrasi pasar mobile phone user dengan memberikan kenyamanan sehingga customer tidak perlu membeli tiket menonton melalui cara konvensional dan terjebak antrian panjang lagi.

Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 60 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air dengan total 11 lokasi; Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx FX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Maxx Box Orange County, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, serta Cinemaxx Maxx Box Lippo Village. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film akan keberadaan bioskop.

 

Tentang Cinemaxx

Cinemaxx adalah perusahaan jaringan bioskop yang terafiliasi dengan Lippo Group of Companies, salah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak di banyak sektor industri, antara lain sektor konsumen dan retail.