0
Posted July 1, 2015 by admin in Press Release
 
 

Cinemaxx Mengumumkan Kehadiran Cinemaxx Maxx Box Lippo Village, Komplek Bioskop Terlengkap dan Interaktif


Karawaci, 1 Juli 2015 — PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop yang terafiliasi dengan Lippo Group, hari ini dengan bangga mengumumkan Soft Opening bioskop Cinemaxx yang ke-11 di MAXX BOX Lippo Village. Bioskop flagship terbaru Cinemaxx ini adalah satu-satunya sinema di Indonesia yang dilengkapi dengan layar Ultra XD di mana koridor menuju Ultra XD disempurnakan dengan adanya Immersive Corridor yang menampilkan trailer film, animasi, serta jadwal tayang film. Tidak hanya itu saja Maxx Box Lippo Village memperkenalkan salah satu area interaktif terbesar dan pertama di Indonesia, yaitu Cinemaxx Hyperstation.

Bioskop Cinemaxx ini terletak di Jl. Boulevard Palem Raya, Lippo Karawaci, Tangerang. Pada Cinemaxx Maxx Box Lippo Village, Cinemaxx menghibur pengunjung dengan area interaktif terbesar dan pertama di bioskop tanah air, yaitu Hyperstation. Dengan ukurannya yang sangat besar, Hyperstation memberikan kesempatan langsung bagi setiap pengunjung untuk berinteraksi dan merasakan sendiri berbagai fitur yang dapat diakses melalui Hyperstation. Pada tahap pertama saat ini, pengunjung akan mendapatkan berbagai informasi seperti jadwal film, trailer, serta promo yang berlangsung di Cinemaxx. Tidak hanya itu saja, pada tahap berikut nantinya pengunjung juga dapat bermain games dan mengakses berbagai kegiatan interaktif melalui Hyperstation. Hyperstation dipersembahkan oleh Cinemaxx untuk menunjukkan komitmen dalam menghadirkan konsep Big Picture, Big Sound, serta Maxximum Movie Experience. Hyperstation diharapkan dapat meningkatkan interaktivitas pengunjung serta menambah pengalaman pengunjung menjadi sesuatu yang berbeda.

Di dalam Cinemaxx MAXX BOX Lippo Village terdapat 9 layar, yang terdiri dari 5 layar regular, 2 layar Cinemaxx Gold, dan 2 layar Ultra XD. Semua layar tersebut berformat digital 2D dan 3D.

Cinemaxx MAXX BOX Lippo Village dibangun dalam 2 tahap. Pada tahap pertama, Cinemaxx MAXX BOX Lippo Village telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya untuk memperlengkap pengalaman penonton, seperti:

  • Dua Layar Sinema Ultra XD
    Sinema Ultra XD menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda. Auditorium sinema Ultra XD memiliki layar raksasa berteknologi terbaik yang luasnya setara dengan 370 layar LCD 55 inci, dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir, yaitu Dolby Atmos untuk audio dan Dual Digital Projection untuk sistem proyeksi gambarnya. Selain itu, dilengkapi dengan fasilitas tempat duduk yang sangat nyaman dan bentuk geometri ruang yang telah disesuaikan, auditorium sinema Ultra XD juga didesain khusus untuk memberi pengalaman menonton film di bioskop yang maksimal. Cinemaxx Maxx Box Lippo Village adalah satu-satunya bioskop di Indonesia yang memiliki 2 layar Ultra XD dengan total kapasitas tempat duduk hampir 1,000 tempat duduk.

 

  • Cinemaxx Gold, pengalaman VIP dalam menonton bioskop yang telah disempurnakan
    Selagi menonton film-film box office dunia, penonton juga bisa menikmati berbagai hidangan berkelas; mulai dari makanan ringan dan hidangan pembuka, makanan utama hingga hidangan penutup yang lezat; yang langsung diantarkan ke bangku penonton. Tamu Cinemaxx Gold akan dimanjakan dengan kursi kulit yang mewah dan dilengkapi dengan twin motor recliners, di mana penonton dapat menyesuaikan posisi duduk mereka, layaknya sofa-sofa premium, hanya dengan sentuhan tombol. Setiap kursi di Cinemaxx Gold juga dilengkapi dengan bantal dan selimut lembut. Berbeda dengan Cinemaxx Gold yang lainnya, Cinemaxx Gold Maxx Box Lippo Village dilengkapi dengan meja yang dapat diputar di setiap tempat duduk, USB port charger, dan juga menyajikan beberapa menu khusus yang spesial.

 

  • Maxx Games
    Hendak memicu adrenalin selagi menunggu film dimulai? Maxx Games hadir menawarkan keseruan dengan berbagai arcade game populer masa kini.

 

“Cinemaxx MAXX BOX Lippo Village adalah komplek bioskop terlengkap di Indonesia. Berbeda dengan bioskop Cinemaxx lain, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village adalah destinasi sinema yang paling lengkap dan terintegrasi, serta satu-satunya bioskop di Indonesia yang memiliki area Hyperstation dan Immersive Corridor,” ungkap Infany Suryadji, Head of Marketing Cinemaxx. “Menghadirkan keseruan dan sensasi menonton yang berbeda dari yang lain Cinemaxx dilengkapi berbagai teknologi dan fasilitas yang lengkap. Cinemaxx MAXX BOX Lippo Village adalah A Place Where Excitement Never Ends!” lanjut Infany.

Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 60 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air; Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx FX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Maxx Box Orange County, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, serta Cinemaxx Maxx Box Lippo Village. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film akan keberadaan bioskop.

Tentang Cinemaxx
Cinemaxx adalah perusahaan jaringan bioskop yang terafiliasi dengan Lippo Group of Companies, salah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak di banyak sektor industri, antara lain sektor konsumen dan retail.