0
Posted July 15, 2015 by admin in News
 
 

Fox Rilis Trailer Baru Film Fantastic Four


Promosi film Fantastic Four (2015) sejak awal tidak bisa dibilang berjalan mulus. Mulai dari keputusan casting yang mengundang perdebatan, gosip mengenai kisah belakang layar yang kusut tentang sang sutradara, sampai trailer dan posternya sendiri yang gagal dapat sambutan meriah telah membuat para pengamat skeptis dengan hasil filmnya.

Namun, perbedaan positif mulai terjadi beberapa minggu sebelum pemutarannya di bioskop. Saat merilis trailer terbarunya di panel 20th Century Fox dalam San Diego Comic-Con pekan lalu, Fantastic Four mulai membuat orang penasaran karena materi promosi terbarunya ternyata cukup menarik.

Fox pun akhirnya merilis trailer tersebut ke publik, dan sepertinya calon penonton yang tadinya kurang berminat dengan film ini mulai berubah pikiran. Dalam trailer berdurasi dua setengah menit ini, kita dapat melihat kisah awal Reed Richards (Miles Teller) yang jenius dan suka melakukan eksperimen sains sejak ia masih kecil. Film superhero ini menawarkan sudut pandang yang lebih berat ke sisi fiksi ilmiahnya. Meski demikian, trailer versi Amerika Serikat ini tetap menawarkan banyak cuplikan adegan aksi yang seru.

Fantastic Four menceritakan tentang empat orang—Reed Richards (Teller), Sue Storm (Kate Mara), Johnny Storm (Michael B. Jordan), serta Ben Grimm (Jamie Bell)—yang melakukan teleportasi ke sebuah semesta alternatif yang berbahaya. Perjalanan ini mengubah bentuk fisik mereka secara menakjubkan. Meski kehidupan mereka semua menjadi jungkir balik, keempatnya harus belajar untuk menguasai kemampuan baru masing-masing dan bekerja sama, karena Bumi berada dalam bahaya dari ancaman Doctor Doom (Toby Kebbell), seorang yang mereka kenal dan kini menjadi musuh mereka.

Berbeda dengan trailer versi Amerika yang lebih banyak memamerkan adegan aksi dan pesan bahwa keempat pahlawan super ini lebih kuat bila bersatu, trailer versi Inggris yang juga dirilis Fox di saat yang sama lebih memfokuskan diri pada empat karakter utamanya serta chemistry antara mereka.

Kalau Anda ingin tahu lebih banyak mengenai perbedaan karakter Fantastic Four versi reboot yang disutradarai Josh Trank ini dengan versi lamanya, Anda juga bisa melihat video character piece-nya yang membahas tentang Mr. Fantastic, Invisible Woman, Human Torch, serta The Thing.