Indonesian Film Critics

 
Random Article


 
Don't Miss
 

 

Adrenaline (2016)

 

 
Overview
 

Genre:
 
Release Date:
 


0
Posted November 13, 2016 by

 
Full Article
 
 

adrenaline-poster

Critics Review: NA (0 review)
Film Bloggers Review: ★ (2 reviews)

SYNOPSIS

Berawal dari penawaran menarik sebuah wahana uji nyali terbesar dan terpopuler di tanah air bernama Rumah Hantu Indonesia membuka lowongan kerja, mencari pemain sebagai ‘hantu baru’. Gajinya lumayan gede, 130 juta! Tapi ada syaratnya, calon ‘hantu baru’ harus lolos seleksi dengan mengikuti audisi terlebih dahulu.

Anehnya, saat awal audisi, peserta harus tandatangan kontrak cap jempol dengan darah mereka dan mereka mendapat peluang menjadi ‘hantu senior’, dikontrak eksklusif dengan royalti 13 persen per tahun seumur hidup.

Setelah melalui audisi dengan seleksi yang super ketat, tinggal 5 orang peserta; Victor, Anjani, Michael, Kim dan Catherine sebagai finalis dan akan masuk babak Grand Final. Syaratnya gampang, mereka hanya harus bertahan satu malam saja di dalam wahana Rumah Hantu tersebut.

Ternyata benar apa yang diselidiki Victor, wahana uji nyali Rumah Hantu Indonesia yang telah menggelar acara di seluruh Indonesia terkenal seram dan keren itu dikendalikan oleh Mr. Hunt, si Raja setan yang telah membuat perangkap agar semua peserta audisi ter-eliminasi yang berarti mati. Ruh mereka akan terperangkap, dikuasi dan dijadikan penghuni hantu baru untuk selamanya.

Tanpa disadari, pengunjung telah ditakut-takuti oleh ‘hantu asli’ dari roh yang dikuasai setan, karena saat akan masuk wahana diharuskan membaca mantra “Nyews Wheaknos Blenkhut breakdesh” yang sebenarnya telah membuka penglihatan mereka ke alam ghaib.

Ada peluang selamat, tetapi dengan 3 syarat, salah satunya tidak boleh makan dan minum selama mengikuti audisi, tapi syarat berikutnya apa? Mereka berjuang mati-matian menyelamatkan diri dan memecahkan teka-teki misteri sebelum waktunya habis. Hanya itulah cara satu-satunya untuk selamat.

General Information

Director: Dwi Ilalang
Scriptwriter: Rusli Rinchen
Cast: Inzalna Balqis, Yogie Tan, Rozy Herdian, Mike Lucock, Elyzia Mulachela, Swara Emil
Running Time: 106 minutes
Release Date: 17 November 2016

Full Cast and Crew

Not available.

 

BLOGGERS REVIEW

JOSEP ALEXANDER (Postingan Biasa)

Jika pernah datang ke Rumah Hantu Indonesia pasti pernah dong merasakan suasana di dalamnya. Nah, film ini kurang lebih isinya seperti itu. Ya, ada berbagai jenis hantu lokal yang tugasnya ngagetin kelima para peserta audisi “mencari pemain sebagai hantu di Rumah Hantu Indonesia.” Tapi, sorry to say, sisi untuk menakuti penonton kurang, bahkan jauh lebih serem wahana rumah hantu yang pernah gue datangi di La Piazza. Lima belas menit pertama penonton akan tertipu dengan filmnya dikarenakan sisi drama film ini terlihat sekali dan jauh banget sama posternya yang hitam dan mau menakuti penonton. Ada yang gue masih bingung sama satu adegan di mana pemain utama cowoknya ngomong tapi gak jelas artikulasinya. Jadi gue mempertanyakan apa sih yang dilihat dia sampai sekarang. Terus niat untuk memberikan twist di cerita pun kurang kuat. Ah sudahlah, pokoknya Adrenaline belum bisa membuat adrenalin gue meningkat ketika menonton film ini. Rating: ★

RASYID HARRY (Movfreak)

Di tangan sutradara dan penulis naskah yang lebih kompeten, Adrenaline dapat berujung jadi sajian horor menyegarkan. Tapi apa daya, jangankan paparan sinematik mengesankan, sebagai media promosi, film ini pun tidak mampu membuat saya tertarik mengunjungi Rumah Hantu Indonesia. Rating: ★

 

Last Updated: 18 November 2016


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response


(required)