Indonesian Film Critics

 
Random Article


 
Don't Miss
 

 

Bodyguard Ugal-Ugalan (2018)

 

 
Overview
 

Genre: ,
 
Release Date:
 


0
Posted July 6, 2018 by

 
Full Article
 
 

Critics Review: (0 review)
Film Bloggers Review: ★★★ (3 reviews)
Audience Review: (0 review)

SYNOPSIS

Syahrini adalah seorang penyanyi pop terkenal dan mempunyai fans yang jumlahnya jutaan. Kehidupan Syahrini mulai terganggu ketika dia mulai mendapat banyak ancaman dari orang yang tak dikenal sehingga Syahrini merasa keamanannya mulai terancam. Apalagi dalam waktu dekat, Syahrini berencana untuk menggelar Konser Tunggal.

Syahrini lalu teringat dengan salah satu teman baiknya, Erin, yang mempunyai perusahaan Jasa Sewa keamanan bernama The Guardians. Di perusahaan The Guardians, terdapat banyak bodyguards handal yang bekerja di sana. Akhirnya Syahrini memilih Boris, Acho, Lolox , Anyun dan Jessica sebagai bodyguards pribadinya.

Sampai akhirnya di hari H: Konser Tunggal Syahrini digelar di sebuah gedung konser yang megah. Begitu banyak orang yang hadir; dari fans, undangan VIP dan media. Ketika konser dimulai, penonton bersorak melihat penampilan Syahrini yang anggun dan glamour. Awalnya konser berjalan lancar dan aman. Di tengah-tengah pertunjukan, tiba-tiba Syahrini diculik oleh segerombolan orang tak dikenal!

Boris, Acho, Lolox , Anyun dan Jessica langsung melakukan usaha penyelematan dengan cara ugal-ugalan dan dilengkapi dengan peralatan seadanya.

Siapakah yang menculik Syahrini? Berhasilkah para Bodyguards Ugal-Ugalan menyelamatkan Syahrini?

General Information

Director: Irham Acho Bahtiar
Scriptwriter: Ferdy K
Cast: Syahrini, Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly, Lolox, Anyun Cadel, Melayu Nicole, Ririn Ekawati
Running Time: 91 minutes
Release Date: 5 July 2018

Full Cast and Crew

Not available.

 

BLOGGERS REVIEW

DANIEL IRAWAN (Daniel Dokter)

Dammit I had some crazy laughs from the bodyguards, mostly Lolox and Boris Bokir! Rating: ★★1/2

JOSEP ALEXANDER (Postingan Biasa)

Sebelum menonton Bodyguard Ugal-Ugalan, pastikan kamu sudah siap untuk pasrah dengan adegan demi adegan yang diberikan film ini. Kepasrahan ini berarti kamu sudah siap untuk menertawakan diri kamu sendiri karena bisa tertawa dengan joke murahan dari tingkah laku pemainnya. Kalau menurut saya sih, Bodyguard Ugal-Ugalan adalah masterpiece-nya MD Pictures untuk film bergenre komedi. Rating: ★★★1/2

TAUFIQUR RIZAL (CineTariz)

Bodyguard Ugal-Ugalan memang dituturkan ala sketsa dan kontinuitas antar adegan kerap kali bikin dahi mengernyit. Tapi, jika tujuanmu sebatas mencari hiburan pelepas penat, film ini memenuhinya. Banyolan recehnya kerap tepat sasaran yang membuat film ini terasa manja. Seperti itu. Sering manyun saat menonton Komedi Moderen Gokil dan Security Ugal-Ugalan yang memakai pendekatan serupa. Tapi, saat menonton Bodyguard Ugal-Ugalan ini berulang kali dibuat ketawa ngakak oleh kerecehannya. Lolox, Boris Bokir, dan Princess Syahrini cetar membahana di sini. Hempasss. Rating: ★★★

 

 

 

Last Updated: 6 July 2018


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response


(required)