Indonesian Film Critics

 
Random Article


 
Don't Miss
 

 

Critical Eleven (2017)

 

 
Overview
 

Genre:
 
Release Date:
 


2
Posted April 11, 2017 by

 
Full Article
 
 

Critics Review: ★★★3/4 (2 reviews)
Film Bloggers Review: NA (0 review)

SYNOPSIS

Melalui Critical Eleven, pemenang Piala Citra Reza Rahadian dan Adinia Wirasti menghidupkan Ale dan Anya dari novel national bestseller karya Ika Natassa, pasangan muda yang bertemu dan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Pertemuan itu membawa mereka ke jenjang pernikahan, dan membuat keduanya mengambil keputusan besar sebagai pasangan karena pengorbanan yang harus dilakukan salah satu dari mereka: pindah ke New York.

Kota yang tidak pernah tidur ini ternyata membawa berkah bagi keduanya: kehamilan Anya yang mengubah hidup mereka. Sampai Ale dan Anya diterjang sebuah insiden yang membuat mereka tidak hanya mempertanyakan cinta, namun juga bergumul dengan ego dan harus memilih: menyerah dalam amarah atau menyembuhkan luka dan bertahan dalam ketidakpastian. Pilihan sulit itu bertambah pelik dengan kehadiran seseorang yang sudah lama mencintai Anya.

General Information

Director: Monty Tiwa, Robert Ronny
Scriptwriter: Jenny Jusuf, Monty Tiwa, Robert Ronny, Ika Natassa
Cast: Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Slamet Rahardjo Djarot, Widyawati Sophiaan, Revalina S Temat, Hamish Daud, Dwi Sasono
Running Time: NA
Release Date: 10 May 2017

Full Cast and Crew

Not available.

 

CRITICS REVIEW

BOBBY BATARA (All Film Magazine)

Proses adaptasi tak akan pernah berhenti dalam kehidupan rumah tangga. Critical Eleven merekam perkara itu secara sentimental. Rating: ★★★1/2

WAYAN DIANANTO (Tabloid Bintang)

NA. Rating: ★★★★

 

Last Updated: 6 May 2017


2 Comments


  1.  
    Rizki D. A

    Chesmitry yg luar biasa, film yg wajib ditonton, banyak pesannya :))




  2.  
    Antonius Kasidi

    Nonton Film “Critical Eleven” seperti naik roller coaster, dari awal ke tengah naik, lalu di tengah ke belakang terjun bebas ke titik bosan maksimal. Premis yang sederhana, dipadu dengan konflik “biasa” yang menjadi luar biasa sulit bagi sebagian orang yang sulit untuk ikhlas. Gue jadi depresi dan pusing sekeluar dari gedung bioskop.





Leave a Response


(required)