Indonesian Film Critics

 
Random Article


 
Don't Miss
 

 

Dia Pasti Datang (2016)

 

 
Overview
 

Genre:
 
Release Date:
 


0
Posted February 16, 2016 by

 
Full Article
 
 

DiaPastiDatang-Poster

Critics Review: NA (0 review)
Film Bloggers Review: 0 (2 reviews)

SYNOPSIS

Larasati adalah gadis cantik dan baik hati berusia 23 tahun yang tinggal di Purwakarta. Ia sangat disayangi anak panti yang diasuhnya, bahkan sudah dianggap sebagai orang tua mereka sendiri.

Daeng Karim, seorang camat muda yang ganteng adalah tunangan Larasati yang berencana untuk menikahinya dalam waktu yang tidak lama lagi.

Larasati bersahabat dengan Alya, walau hanya lewat dunia maya. Pada satu kesempatan, mereka melakukan kolaborasi pentas tari (dalam rangka praktek kerja lapangan) yang juga merupakan pentas terakhir Larasati–bukan hanya karena mau menikah, tapi kerena setelahnya ia tewas dianiaya oleh dua lelaki, Anto dan Fendy, setelah makan sesaji pertunjukan. Mereka mabok dan juga dendam terhadap Alya, karena pernah dipermalukan di depan umum sebagai anak kampung yang tak tahu diri.

Fendy dan Anto menyesal bukan main, karena yang hendak mereka aniaya adalah Alya, mahasiswa dari Jakarta yang membuat mereka mendendam. Tapi salah sangka membuat mereka menyerang Larasati, karena baju pentas yang sebelumnya di pakai Alya, kini dipakai Larasati, karena sudah diberikan oleh Alya sebagai kado pernikahan.

Penyesalan Fendy dan Anto tak hanya berhenti sampai di situ. Larasati sebagai sukma merasuki jasad Alya, menuntut balas atas kematiannya dengan berbagai teror, yang kemudian membuat Fendy dan Anto tewas dengan menggenaskan.

Tapi tidak demikian dengan anak panti asuhan yang ditinggalkan Larasati, anak-anak yatim itu, senantiasa menjumpai Larasati pada saat mereka membutuhkannya. Mereka tidak kehilangan Larasati, karena Larasati selalu datang pada tiap kesempatan, walau harus menemani mereka tidur.

Teman pria Alya dari Jakarta, Ivan dan Galu, ciut hatinya mendengar kematian Fendy dan Anto. Apalagi mendengar berita bahwa Larasati telah menjadi hantu dan membantai para pembunuhnya. Kepanikan mereka membuat Shanty dan Ratna, yang juga teman Alya, curiga bahwa keduanya ada hubungannya dengan kematian Larasati.

General Information

Director: Steady Rimba
Scriptwriter: Steady Rimba
Cast: Amel Alvie, Guntur Triyoga
Running Time: 83 minutes
Release Date: 18 February 2016

Full Cast and Crew

Not available.

 

BLOGGERS REVIEW

ARUL FITTRON (Arul’s Movie Review)

Bukan hanya sekadar kacau, tapi Dia Pasti Datang ini benar-benar film yang masih mentah. Baik teknis maupun akting. Rating: 0

RASYID HARRY (Movfreak)

Dia Pasti Datang bukan sekadar film jelek. Ini film jelek yang belum selesai editing dan berani tayang. Mindblowing! Rating: 0

 

Last Updated: 18 February 2016


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response


(required)