Indonesian Film Critics

 
Random Article


 
Don't Miss
 

 

Harim di Tanah Haram (2015)

 

 
Overview
 

Genre:
 
Release Date:
 


0
Posted December 12, 2015 by

 
Full Article
 
 

HarimDiTanahHaram-Poster

Critics Review: NA (0 review)
Film Bloggers Review: NA (0 review)

SYNOPSIS

Pengalaman pahit masa kecil kerap menghantui pikiran Qia yang kini tinggal di sebuah pesantren dan membantu Kyai Kahar mengajar mengaji para santri. Qia masih mengingat jelas ketika warga kampung membakar rumah serta menyeret ibu dan lelaki yang ada didalam rumahnya,dan menganiaya mereka. kehidupan Qia mulai terganggu saat seorang donatur bernama BASRI, lelaki kaya yang melamar dirinya. Rupanya inilah awal malapetaka yang harus dialami Qia yang mendapatkan perlakuan zalim. Qia tidak tahan tinggal dirumah suaminya dan akhirnya nekat kabur. Disini pula Qia sempat berkenalan dengan Farida seorang pengusaha dari Jakarta yang kemudian menawarkannya untuk bekerja disana.

Farida yang semula baik, ternyata tidak ubahnya seperti Basri, jahat dan kejam. Dirumah mewah Farida di jakarta ternyata dijadikan tempat berkumpulnya gadis-gadis cantik untuk dijadikan pelacur.Qia selalu mencari kesempatan untuk bisa lepas dari Farida dan anak buahnya. Di hotel inilah Qia bertemu dengan Azzam seorang pemuda yang sangat baik. Ketika itu Azzam sedang liburan dari kuliahnya di turki dan Azzam jatuh hati.

Azzam memutuskan untuk membawa Qia ke turki untuk menyelamatkan dirinya dan berharap Qia bisa bekerja di tempat kerjanya. Akhirnya Qia bekerja menjadi Tour Guide. Ketika melakukan perjalanan ke Mekkah dan Masjidil Harram itulah Azzam memutuskan untuk menikahi Qia meski tahu Qia tidak bisa memberikan keturunan, keputusan yang berat tapi rasa cinta Azzam bisa mengalahkan segalanya demi bisa membahagiakan Qia yang selama ini menderita…

General Information

Director: Ibnu Agha
Scriptwriter: Yudianto, Majayus Irone, Gandhi Ansyari
Cast: Sylvia Fully, Irwansyah
Running Time: 114 minutes
Release Date: 10 December 2015

Full Cast and Crew

Not available.

 

CRITICS REVIEW

Update in progress.

 

Last Updated: 12 December 2015


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response


(required)