Indonesian Film Critics

 
Random Article


 
Don't Miss
 

 

Kastil Tua (2015)

 

 
Overview
 

Genre:
 
Release Date:
 
Critics Rating
 
 
 
 
 


 
Bloggers Rating
 
 
 
 
 


 
Total Score
 
 
 
 
 


 


0
Posted August 6, 2015 by

 
Full Article
 
 

KastilTua-Poster

Critics Review: ★1/2 (3 reviews)
Film Bloggers Review: ★★ (1 review)

SYNOPSIS

Sebuah kisah horror dan misteri yang terjadi di bangunan peninggalan bersejarah Negeri Jiran Malaysia (Kelly’s Castle). Kastil ini merupakan peninggalan seorang bangsawan skotlandia yang meninggalkan Malaysia di saat perang dunia pertama bernama Kelly Smith.

Tristan, Sarah, David dan Clara adalah 4 sahabat yang terpisah dua negara. Tristan dan Sarah tinggal di Jakarta, sedangkan David dan Clara kembali ke Malaysia setelah tamat SMA di jakarta. Namun mereka berjanji bertemu lagi beberapa tahun kemudian di Malaysia.

Pertemuan yang selanjutnya mereka isi dengan perjalanan menyinggahi tempat-tempat wisata di Malaysia. Namun kotak kayu yang telah lama mereka kubur membawa mereka ke Kelly Castle. Sebuah kastil peninggalan masa lalu yang megah. Tetapi apa yang terjadi sesampainya di sana membuat mereka depresi. Mereka tak pernah bisa keluar dari kastil itu. Mereka terkunci oleh kekuatan gaib dan kematian yang mengejar setiap menit.Penampakan sosok perempuan menggunakan pakaian pengantin selalu menghatui mereka dan meminta mereka untuk memecahkan kisah kematian dan misteri di dalam kastil tua ini.

General Information

Director: Chiska Doppert
Scriptwriter: Ery Sofid
Cast: Kimberly Ryder, Ajun Perwira, Josiah Hogan, Samantha Katie James, Alina Saraswati
Running Time: 83 minutes
Release Date: 6 August 2015

Full Cast and Crew

Not available.

 

CRITICS REVIEW

BOBBY BATARA (All Film Magazine)

NA. Rating: ★★1/2

RANGGA ADITHIA (Flick Magazine)

Kastil Tua hanya produk horor yang gagal, dengan formula kadaluarsa yang biasa dipakai Chiska di film-filmnya. Ungkapan “jangan menilai buku dari cover-nya” tidak berlaku untuk Kastil Tua, karena apa yang nantinya disodorkan oleh film hasil kerjasama antara Malaysia dan Indonesia ini, memang seburuk apa yang ditampilkan oleh poster dan trailer. Rating: ★

WAYAN DIANANTO (Tabloid Bintang)

NA. Rating: ★1/2

 

BLOGGERS REVIEW

JOSEP ALEXANDER (Postingan Biasa)

NA. Rating: ★★

 

Last Updated: 5 September 2015


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response


(required)