Indonesian Film Critics

 
Random Article


 
Don't Miss
 

 

London Love Story (2016)

 

 
Overview
 

Genre:
 
Release Date:
 
Critics Rating
 
 
 
 
 


 
Bloggers Rating
 
 
 
 
 


 
Total Score
 
 
 
 
 


 


0
Posted February 1, 2016 by

 
Full Article
 
 

LondonLoveStory-Poster

Critics Review: ★1/2 (2 reviews)
Film Bloggers Review: ★3/4 (2 reviews)

SYNOPSIS

Cinta bukanlah cinta, jika menyerah….

Adalah Dave (Dimas Anggara), kepopulerannya di kalangan para mahasiswa ternyata tidak dapat menutupi kekosongan hatinya, sejak ditinggalkan oleh satu-satunya cewek yang dicintainya. Cewek yang lenyap dari hidupnya justru di saat Dave ingin menjadikannya cinta terakhir. Suatu malam ketika baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, dia bertemu dengan seorang cewek yang berusaha bunuh diri yaitu Adelle (Adila Fitri), Dave berusaha meyakinkan apa yang dilakukan sia-sia. Awal pertemuan membuat cewek yang ditolongnya justru jatuh cinta hanya dalam waktu dua hari, dari sikap Dave yang sangat baik.

Sementara Caramel (Michelle Ziudith) selalu ribut dengan ibunya tentang surat-surat yang datang ke rumah ibunya dan mengirimkan ke Caramel sedangkan Caramel tidak ingin membuka luka lamanya dengan membaca surat itu dan di saat yang bersamaan Bima (Dion Wiyoko) justru berusaha untuk mengejar cinta Caramel. Caramel yang sudah tidak percaya akan cinta, selalu menggunakan logika untuk memandang cowok, apalagi Bima menyatakan kalau ia jatuh cinta dengan Caramel. Semakin Caramel tolak, Bima semakin penasaran.

Apa yang membuat Caramel tidak bisa membuka hatinya untuk Bima. Apakah dia masih mencintai cowok yang pernah ada di hidupnya. Atau Caramel tidak ingin jatuh cinta lagi? Akhirnya takdir mempertemukan mereka berempat dengan cara yang berbeda. Pertemuan itu sekaligus menjawab semua pertanyaan yang ada diantara Dave, Caramel, Adelle dan Bima. Sebenarnya apa hubungan mereka satu dengan lainnya? Di satu ketika tanpa sepengetahuan mereka, justru sang takdir memberikan jawaban yang sungguh mengejutkan dan membuka rahasia yang terpendam selama satu tahun lebih!

General Information

Director: Asep Kusdinar
Scriptwriter: Sukhdev Singh, Tisa TS
Cast: Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Adila Fitri, Dion Wiyoko
Running Time: 91 minutes
Release Date: 4 February 2016

Full Cast and Crew

Not available.

 

CRITICS REVIEW

LISA SIREGAR (The Jakarta Globe)

NA. Rating: ★

WAYAN DIANANTO (Tabloid Bintang)

NA. Rating: ★★

 

BLOGGERS REVIEW

ARUL FITTRON (Arul’s Movie Review)

London Love Story adalah problematika romansa remaja melankolis dengan kemasan cenderung tak tertata–yang mungkin menyenangkan segmentasinya. Rating: ★

RASYID HARRY (Movfreak)

Asep Kusdinar mampu menarasikan cerita dengan cukup baik. Walaupun kental unsur FTV, Asep sadar ia tengah membuat film bioskop, sehingga penghantaran dramatisasi tidak sampai taraf annoying. Penggunaan flashback juga tidak sampai membuat jalannya alur acak-acakan. Di jajaran cast, Michelle Ziudith paling menonjol berkat kapasitasnya menghantarkan adegan emosional meski belum mencapai taraf luar biasa. Menghibur atau tidaknya film ini tergantung seberapa jauh anda bisa menerima “unsur anak muda”-nya. Bagi saya sendiri London Love Story adalah guilty pleasure berisikan segala pernak-pernik FTV yang di saat bersamaan terasa memuakkan sekaligus memabukkan. Rating: ★★1/2

 

Last Updated: 10 February 2016


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response


(required)