Indonesian Film Critics

 
Random Article


 
Don't Miss
 

 

Maju Kena Mundur Kena Returns (2016)

 

 
Overview
 

Genre:
 
Release Date:
 


0
Posted November 18, 2016 by

 
Full Article
 
 

majukenamundurkenareturns-poster

Critics Review: NA (0 review)
Film Bloggers Review: ★3/4 (4 reviews)

SYNOPSIS

Setelah dipecat dari pekerjaan di rumah sakit, trio WOW alis Wira, Ozie dan Wulu barengan lagi kerja di mini market dan punya Manager yang nggak kalah gokil, bikin orang senewen dan punya wajah pas-pasan. Mini market dimana Trio WOW kerja, berdekatan sama asrama cewek. Cewek cewek yang ada di asrama ini cantik cantik, dan membuat trio wow tertantang untuk bisa menaklukankan cewek cewek yang tinggal di asrama. Sementara di asrama ini peraturannya sangat ketat, kaum hawa atau para cowok dilarang masuk ke asrama.

Supaya bisa masuk ke asrama yang super ketat itu, trio WOW punya cara sendiri untuk bisa masuk ke asrama yang ceweknya kece-kece bener. Wirya pura pura impoten, Ojie pura pura buta, sedangkan Wulu dengan caranya sendiri, menyelinap ke asrama kayak maling. Wirya berhasil mengelabui ibu kost yang galak, begitu juga dengan Ojie yang disangka beneran buta. Wulu juga selalu berhasil masuk ke kamar cewek asrama yang dijadiin pacarnya.

Gadis kabur dari rumah setelah memecahkan guci mahal milik orang tuanya. Terjadi kekacauan, dan sampai akhirnya Gadis masuk ke asrama dan di sangkanya Anisa. Anisa keponakan Mosidik yang mau tinggal di asrama. Gadis penasaran sama Ozie yang tahu kalau dirinya bukan Anisa. Dari awal yang saling kesal, Gadis dan Ozie mulai dekat. Gadis kaget dan nggak nyangka sama sekali, Mourin yang selama ini satu kamar dengan dirinya dan sudah begitu baik dengan dirinya pacaran sama papinya. Mourin menyesali apa yang sudah di lakukannya dan minta maaf sama Gadis.

Gadis mendapat telepon dari Mourin yang menyesali semua perbuatannya dan hijrah setelah masuk pesantren dan memutuskan berhijab untuk selamanya. Gadis senang dan memafkan semua kesalahan Mourin. Gadis sudah melupakan semua yang di lakukan Mourin kepada dirinya dan keluarganya.

General Information

Director: Cuk FK
Scriptwriter: Cuk FK, Heri B. Arisa
Cast: Wira Nagara, Rafael Smash, Lolox, Adinda Thomas, Melayu Nicole, Della Puspita
Running Time: 103 minutes
Release Date: 24 November 2016

Full Cast and Crew

Not available.

 

BLOGGERS REVIEW

DANIEL IRAWAN (Dan at the Movies)

Losing the fun over the last half, as a comedy built on same tributes, Maju Kena Mundur Kena Returns is slightly better than Komedi Gokil series. Rating: ★★

DJAY (So-Called Reviewer)

Sexist, slapstick bodoh, cerita seadanya. Gue bahkan terlalu malu buat ketawa. Rating: 1/2

JOSEP ALEXANDER (Postingan Biasa)

Lawakan-lawakan yang diberikan oleh para pemain di film ini bisa dibilang kategori aman. Turun naik lucunya ada, begitu juga dengan deretan penghuni asrama wanitanya yang berbagai jenis akan ditemukan di film ini. Untuk penampilan perdana Rafael Tan sebenarnya cukup oke tapi semoga aja ke depannya mendapatkan peran yang berkesan ya biar orang gak lupa sama pria bertalenta ini. Overall, bolehlah untuk sekadar hiburan semata film ini. Rating: ★★1/2

RASYID HARRY (Movfreak)

While funnier and less annoying than Cuk FK’s previous works Maju Kena Mundur Kena Returns is still a forgettable comedy. Rating: ★★

 

Last Updated: 28 November 2016


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response


(required)