Indonesian Film Critics

 
Random Article


 
Don't Miss
 

 

Move On (2015)

 

 
Overview
 

Genre:
 
Release Date:
 
Critics Rating
 
 
 
 
 


 
Bloggers Rating
 
 
 
 
 


 
Total Score
 
 
 
 
 


 


0
Posted September 4, 2015 by

 
Full Article
 
 

MoveOn-Poster

Critics Review: ★1/2 (1 review)
Film Bloggers Review: 1/2 (1 review)

SYNOPSIS

Sam lahir prematur sebagai bayi yang ditunggu selama tujuh tahun kehadirannya. Kebahagiaan orang tuanya yang mendapatkan Sam, justru berbanding terbalik dengan apa yang kemudian dialami Sam.

Sam memulai hidup barunya di London, sebagai Samantha. Berawal menjadi nanny pada sebuah keluarga, sampai akhirnya dilirik seorang produser yang melihat keeksotisannya. Samantha menjadi bintang tanpa audisi. Seketika banyak kontrak berdatangan. Model, bintang iklan, artis … semua melambungkan namanya. Sam yang dulu tak punya apa-apa, menjadi Samantha the have!

Sayang, ketenaran dan pergaulan yang salah justru menjerumuskan Samantha. Temannya cuma memanfaatkan dan merampok hartanya. Samantha terpuruk. Dan berniat mengakhiri hidupnya.

Tapi Tuhan sungguh baik. Samantha hidup, meski dia sudah menelan semua obat (narkoba) yang ada di kamarnya. Samantha sadar, dia harus kembali move on. Dan dia ingin pulang. Ke Indonesia….

Samantha masih “trauma” untuk kembali ke dunia bintang. Maka dia mulai bekerja kantoran. Sampai akhirnya, Samantha jatuh cinta … pada perempuan! Ternyata, dandan, make up, benar-benar hanya topeng yang dia pake untuk melindungi dirinya. Samantha tetaplah laki-laki, yang jengah didekati laki-laki. Samantha memutuskan untuk kembali menjadi laki-laki! Laki-laki yang sejati. Yang tidak berdandan lagi.

Tapi ketika akhirnya Indry, perempuan yang dicintainya, memilih memutuskan pacar gantengnya, justru untuk Sam, Sam merasa diberi kesempatan besar untuk benar-benar kembali, menjadi laki-laki yang sejati.

General Information

Director: Dedy Reang
Scriptwriter: Sherly Melody
Cast: Sam Brodie, Adam Farrel, Richa Iskak, Mario Lawalata, Senk Lotta
Running Time: 89 minutes
Release Date: 3 September 2015

Full Cast and Crew

Not available.

 

CRITICS REVIEW

WAYAN DIANANTO (Tabloid Bintang)

NA. Rating: ★1/2

 

BLOGGERS REVIEW

DJAY (So-Called Reviewer)

Move On itu film semibiografi Sam Brodie tentang hidupnya yang mendadak berubah setelah bertemu cewek. Sam itu transgender tapi straight. Rating: 1/2

 

Last Updated: 6 September 2015


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response


(required)