Indonesian Film Critics

 
Random Article


 
Don't Miss
 

 

Oops!! Ada Vampir (2016)

 

 
Overview
 

Genre: ,
 
Release Date:
 


0
Posted March 31, 2016 by

 
Full Article
 
 

OopsAdaVampir-Poster

Critics Review: NA (0 review)
Film Bloggers Review: ★ (1 review)

SYNOPSIS

Rendy dan Meylan saling merajut cinta. Karena status sosial yang berbeda, Rendy tidak percaya diri untuk mengutarakannya pada Aming, ayah Meylan, yang terkenal keras dan menentang perbedaan tersebut. Meylan yang menuntut Rendy untuk memberitahukan hubungan backstreet mereka kepada sang Ayah, mengganggap Rendy tidak serius.

Di saat bersamaan suasana duka menyelimuti Meylan dan keluarganya. Opa Meylan meninggal dunia dan karena sebuah kejadian yang tak terduga, akhirnya Opa berubah menjadi vampir!

Aming meminta pertolongan kepada Sifu yang dibantu dengan Mongol, asisten Sifu, untuk menaklukan vampir. Tetapi, karena ulah dari Mongol yang sangat ceroboh dan sotoy membuat vampir sulit ditaklukan.

Tak hanya sampai di situ saja, kejadian tersebut membuat Opa menjadi vampir kuat yang jahat dan tak terkendalikan. Keadaan keluarga Meylan menjadi kacau, termasuk hubungan asmaranya dengan Rendy.

Atas nama cinta Rendy berjuang untuk membereskan segala kekacauan yang diakibatkan oleh vampir Opa dibantu dengan Ucok dan Abdul, sahabatnya. Usaha Rendy ini juga ia lakukan untuk menunjukan keseriusan hubungannya dengan Meylan.

General Information

Director: Arie Azis
Scriptwriter: Hamzah RF, Rebecca M Bath, Mohan Chotrani
Cast: Cassandra Lee, Rizky Alatas, Iszur Muchtar, Henky Solaiman
Running Time: 93 minutes
Release Date: 31 March 2016

Full Cast and Crew

Not available.

 

BLOGGERS REVIEW

RASYID HARRY (Movfreak)

Oops!! Ada Vampir karya sutradara Arie Azis ini jadi contoh ketika tribute dibuat hanya bermodalkan pengetahuan dangkal sehingga aplikasi terhadap ciri objek yang coba dihormati berakhir di tataran permukaan. Alih-alih memberi tahu penonton kenapa film jiangshi (Vampir Cina) amat menarik hingga sempat berada di puncak popularitas pada tahun 80-an sampai pertengahan 90-an, film ini justru merendahkan genre tersebut. Rating: ★

 

Last Updated: 3 April 2016


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response


(required)