Indonesian Film Critics

 
Random Article


 
Don't Miss
 

 

Otajin (2016)

 

 
Overview
 

Genre:
 
Release Date:
 


0
Posted December 27, 2016 by

 
Full Article
 
 

otajin-poster

Critics Review: NA (0 review)
Film Bloggers Review: ★1/2 (1 review)

SYNOPSIS

Virnie yang sedang kuliah di Jakarta mendapat kabar duka, kedua orang tuanya tewas terbunuh secara misterius dirumahnya sendiri. Adiknya Niko ditemukan dalam keadaan stres, terkunci di dalam lemari.

Polisi bingung untuk mengungkap kasus ini.. Tidak ada saksi yang melihat. Tidak ada orang lain di dalam rumah. Sementara Niko tidak bisa dimintai keterangan karena masih trauma. Virnie terpaksa pulang ke Gorontalo untuk mengurus adiknya dan mencari penyebab kematian orang tuanya.

Hanya ada sebuah petunjuk, batu yang masih tergenggam di tangan ayahnya pada saat terjadi pembunuhan. Batu yang terus mengeluarkan darah. Virnie juga menemukan rekaman video. Sebelum kejadian pembunuhan, ayah, ibu dan adiknya sempat melakukan perjalanan wisata ke beberapa tempat. Dan mereka merekamnya disebuah handycam.

Ditemani kekasihnya, Fredy, Virnie menyusuri kembali perjalanan wisata keluarganya untuk mencari jejak pembunuh. Sebelum akhirnya Virnie dan kekasihnya menyadari adiknya di dalam bahaya. Batu berdarah yang diambil Niko dari otajin adalah sumber dari petaka.

General Information

Director: Nayato Fio Nuala
Scriptwriter: Bon Astravita As
Cast: Vebby Palwinta, Maxime Bouttier, Nikita Mirzani, Setyo Rumambie, Nadha Hiola, Roy Marten, Erlin Sarintan
Running Time: 87 minutes
Release Date: 28 December 2016

Full Cast and Crew

Not available.

 

BLOGGERS REVIEW

JOSEP ALEXANDER (Postingan Biasa)

Mungkin ini awal yang baik untuk Nayato berkolaborasi dengan pemerintahan untuk membuat film, ya walaupun hasilnya sangat tidak maksimal. Jadi pengen ke Gorontalo setelah menonton film ini! Rating: ★1/2

 

Last Updated: 2 January 2017


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response


(required)