Indonesian Film Critics

 
Random Article


 
Don't Miss
 

 

Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 (2016)

 

 
Overview
 

Genre: ,
 
Release Date:
 


0
Posted December 27, 2016 by

 
Full Article
 
 

petualangansingapemberaniatlantos2-poster

Critics Review: NA (0 review)
Film Bloggers Review: ★1/2 (1 review)

SYNOPSIS

Paddle Pop Atlantos 2 adalah film animasi serial lanjutan dari film Petualangan Paddle Pop sebelumnya, yaitu Paddle Pop Atlantos. Pada kisah ini, Paddle Pop kembali mengangkat cerita bertema lautan yang seru dan imajinatif. Paddle Pop dan timnya, ditemani oleh Jendral Khan harus menghentikan Shadow Master yang memiliki Mutiara Laut. Film ini mengajarkan mengenai bagaimana mengambil keputusan dengan benar, keberanian, dan kesetiaan persahabatan.

Petualangan Paddle Pop di bawah laut telah dimulai. Shadow Master kembali dengan kekuatan Mutiara Laut yang hebat untuk menenggelamkan dunia. Untuk mengalahkannya,Paddle Pop dan teman-teman harus berpetualang di dalam laut & menemukan Magus, seekor Singa Legendaris yang dapat mengajarkan Paddle Pop untuk menggunakan kekuatannya di dalam laut. Dengan waktu yang semakin menipis, mereka juga harus meminta bantuan Jendral Khan untuk menemukan Magus. Nasib kedua dunia kini ada di tangan mereka. Mampukah Paddle Pop dan Jendral Khan bekerja sama untuk menghentikan rencana jahat Shadow Master?

Mutiara Laut, Mutiara yang terbentuk dari tergabungnya kedua Mutiara (Mutiara Penghancur dan Mutiara Pencipta) pada akhir cerita Paddle Pop Atlantos. Dalam genggaman Shadow Master, Mutiara ini dapat mengendalikan semua elemen di dalam laut, menjadikannya senjata yang tak terkalahkan.

General Information

Director: Lee Croudy
Scriptwriter: Firman Halim, Wishnu Hartandi
Cast: Giring Nidji, Andhika Pratama, Sani, Ari Dagink, Hamzah, Hari
Running Time: NA
Release Date: 28 December 2016

Full Cast and Crew

Not available.

 

BLOGGERS REVIEW

REINO EZRA ANRETI (Ajirenji Mindstream Reviews)

Sajian animasi fantasi yang malesin. Lumayan terselamatkan oleh adegan-adegan di kuil hiu putih … di menit ke-60. Rating: ★1/2

 

Last Updated: 30 December 2016


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response

(required)