Indonesian Film Critics

 
Random Article


 
Don't Miss
 

 

Remember the Flavor (2017)

 

 
Overview
 

Genre: ,
 
Release Date:
 
Critics Rating
 
 
 
 
 


 
Bloggers Rating
 
 
 
 
 


 
Total Score
 
 
 
 
 


 


0
Posted February 1, 2017 by

 
Full Article
 
 

RememberTheFlavor-Poster

Critics Review: ★★★ (1 review)
Film Bloggers Review: ★★ (1 review)

SYNOPSIS

Pernahkan kamu merasa justru bisa terbuka dengan orang asing? Inilah yang terjadi, Arnesti dan Melodi, dua orang yang tidak saling mengenal yang bertemu secara tak sengaja di kereta. Setelah 3 tahun, Melodi pulang kembali ke Jogja, dan kini ia menceritakan kisah cintanya di sepanjang perjalanan.

Melodi dan Dimas, dua sahabat sejak kecil yang sebetulnya saling menyintai. Dimas putra pemilik kedai es krim Mirasa, sedang Melodi adalah gadis yang bercita-cita jadi penyanyi. Apapun yang Melodi inginkan, Dimas menjadi orang pertama yang mendukungnya. Sayangnya Melodi terlalu egois untuk mengakui bahwa ia membutuhkan Dimas, sedang Dimas berusaha terlalu keras meyakinkan Melodi bahwa cintanya pantas diterima.

Melodi yang agresif menggapai mimpinya sebagai penyanyi, telah memecah belah keluarganya sendiri. Ketika ia diusir oleh ibunya, satu-satunya orang yang mau menampung adalah Dimas. Cinta mereka bersemi, tetapi akankah bersatu? Atau hanya tumbuh menjadi sekedar cinta platonis?

General Information

Director: Dyan Sunu Prastowo
Scriptwriter: Ratih Kumala
Cast: Tarra Budiman, Sahira Anjani, Annisa Pagih, Ferry Salim, Ence Bagus, Djenar Maesa Ayu, Verdi Solaiman
Running Time: NA
Release Date: 15 February 2017

Full Cast and Crew

Not available.

 

CRITICS REVIEW

BOBBY BATARA (All Film Magazine)

NA. Rating: ★★★

 

BLOGGERS REVIEW

ODAGOMA RHEINHARD (Kinerasya)

Jika saja tidak dibuyarkan oleh kemunculan Ence Bagus, penutupan Remember the Flavor rasanya bisa meninggalkan kesan yang baik. Dua hal yang diangkatnya tidak tergarap dengan baik, menjadikannya kekurangan “rasa”, hal yang seharusnya paling kental di sana. Padahal, cerita tentang kedai es krim itu menarik. Jika berfokus pada itu, rasanya Remember the Flavor akan punya rasa yang lebih kuat. Rating: ★★

 

Last Updated: 17 February 2017


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response


(required)