Indonesian Film Critics

 
Random Article


 
Don't Miss
 

 

Villa 603 (2015)

 

 
Overview
 

Genre:
 
Release Date:
 


0
Posted December 11, 2015 by

 
Full Article
 
 

Villa603-Poster

Critics Review: NA (0 review)
Film Bloggers Review: NA (0 review)

SYNOPSIS

Cemas melihat ALYA (istrinya) yang hamil tua, sering mengalami mimpi buruk dan berhalusinasi melihat hantu – atas saran dokter – RANDI membawa keluarganya berlibur ke villa 603 yang memiliki pemandangan indah. Randy berharap kondisi Alya akan membaik jika pindah ke tempat yang baru dan tenang, apalagi di villa itu Alya juga bisa tidur nyenyak tanpa mengalami mimpi buruk seperti biasanya.

Tapi sayang, ketenangan keluarga itu terusik saat Alya kembali berhalusinasi melihat banyak penampakan di villa itu dan menjadi histeris. Alya mendesak suaminya untuk pergi dari villa. Tentu saja Randi tidak percaya, apalagi ada masalah jauh lebih penting: Amanda putri mereka ditemukan dalam keadaan shock setelah menghilang di hutan sekitar villa.

Randi lalu meminta tolong DIANA (adik Alya) untuk menjaga keluarganya selama dia bekerja. Saat Diana melaporkan kalau Alya menyerang Amanda yang dikiranya penjelmaan setan, Randi masih mengira kondisi mental Alya yang tidak stabil yang menyebabkan Alya berhalusinasi… sampai JOSH (teman sekantor Randi) memberitahu sejarah Villa 603, yang ternyata dibangun di atas bekas areal pemakaman yang tidak disucikan!

Randi pun berlari pulang untuk mengeluarkan keluarganya dari villa setelah menonton rekaman penampakan yang tak sengaja terekam Amanda. Ternyata Alya tidak cuma berhalusinasi, Villa 603 memang dihantui banyak arwah penasaran! Pada saat yang sama, Alya yang kerasukan mulai menyerang satu-persatu keluarganya dan menyeret mereka ke lubang berisi banyak arwah penasaran. Berhasilkah Randi menyelamatkan mereka semua – termasuk Alya – yang malah ingin membunuhnya saat mereka bertemu??

General Information

Director: Chiska Doppert
Scriptwriter: Raha Kurnia
Cast: Shandy Syarif, Maeeva Amin, Masayu Clara
Running Time: 78 minutes
Release Date: 3 December 2015

Full Cast and Crew

Not available.

 

CRITICS REVIEW

Update in progress.

 

Last Updated: 12 December 2015


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response


(required)