0
Posted July 14, 2015 by admin in News
 
 

MVP Indonesia Rilis Trailer Film Love You… Love You Not…


Setelah minggu lalu merilis poster Love You… Love You Not…, hari ini MVP Indonesia merilis trailer perdana film yang dibintangi Chelsea Islan dan Hamish Daud tersebut. Film adaptasi dari komedi romantis Thailand berjudul I Fine..Thank You..Love You (2014) ini menampilkan kisah yang agak berbeda dengan film aslinya karena memiliki tambahan cerita yang disesuaikan dengan kultur Indonesia.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 50 detik ini, sekilas diceritakan mengenai Juki (Hamish Daud) yang meminta bantuan Ms. Amira (Chelsea Islan) untuk belajar bahasa Inggris agar dirinya bisa pergi ke Amerika Serikat dan mempertahankan hubungannya dengan sang pacar.

Chelsea Islan sendiri tidak mengalami masalah dalam memerankan Ms. Amira yang merupakan pengajar bahasa Inggris. Saat masih SD dan SMP, Chelsea ternyata sering mengajar bahasa Inggris di panti asuhan, sehingga pengalamannya tersebut banyak membantu saat syuting.

Lawan mainnya, Hamish Daud, berperan sebagai Juki, pemuda Betawi dengan kemampuan bahasa Inggris yang pas-pasan. Selain keduanya, Love You… Love You Not… juga dibintangi oleh Miller Khan dan Kemal Palevi.

Film yang disutradarai Sridhar Jetty ini akan dirilis tanggal 13 Agustus 2015.

LoveYouLoveYouNot-Poster2