0
Posted May 22, 2015 by admin in Press Release
 
 

Peresmian Bioskop Cinemaxx di Maxx Box Orange County Cikarang


Cikarang, 21 Mei 2015 – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop di bawah bendera Lippo Group, mengumumkan peresmian bioskop barunya yang ke-9 hari ini di Cinemaxx Maxx Box Orange County Cikarang.

Bioskop yang terdapat di Maxx Box Orange County, Jalan Orange County Boulevard Maxx Box Unit No. A-2 Orange County Cikarang, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi 17550 ini memiliki delapan sinema; terdapat enam layar pertunjukan Cinemaxx Reguler dengan total kursi sebanyak 1.615 buah dan dua layar Cinemaxx Gold dengan jumlah keseluruhan kursi sebanyak 64 buah. Cinemaxx Maxx Box Orange County tidak hanya menayangkan film lokal dan internasional dalam format 2D dan 3D, namun juga menyediakan fasilitas untuk berbagai acara seperti nonton bareng, seminar, gathering, dan sebagainya.

Berbeda dengan Cinemaxx Reguler, Cinemaxx Gold menyediakan layanan VIP dengan sofa kulit twin-motor recliner yang dapat direbahkan. Penonton Cinemaxx Gold dapat menikmati jamuan kelas premium; snack, makanan utama, hingga pencuci mulut dan minuman segar khas Cinemaxx Gold. Sebagai pelengkap kenyamanan, Cinemaxx Gold juga menyediakan bantal dan selimut lembut.

Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 45 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air; Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx FX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Kairagi Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, serta Cinemaxx Maxx Box Orange County yang diresmikan pada hari ini. Cinemaxx Maxx Box Orange County adalah bioskop Cinemaxx yang kesembilan. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film akan keberadaan bioskop.

CinemaxxCikarang-Photo1

Tentang Cinemaxx
Cinemaxx adalah perusahaan jaringan bioskop yang terafiliasi dengan Lippo Group of Companies, salah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak di banyak sektor industri, antara lain sektor konsumen dan retail.