0
Posted December 9, 2016 by admin in News
 
 

Trailer Perdana Spider-Man: Homecoming Tampilkan Iron Man dan Vulture


Setelah mencuri perhatian di Captain America: Civil War (2016), kini giliran Spider-Man untuk berayun ke layar bioskop tahun depan. Dalam trailer-nya yang baru dirilis, penonton bisa mengira-ngira bakal seperti apa aksi Peter Parker (Tom Holland) dalam film barunya nanti.

Ada dua trailer baru yang dirilis. Selain trailer domestik untuk Amerika Serikat, ada juga trailer internasionalnya yang menawarkan lebih banyak footage tambahan.

Spider-Man Homecoming (2017) bercerita mengenai kelanjutan hidup Peter Parker setelah kejadian di Civil War. Setelah sempat merasakan bagaimana kerennya beraksi bersama tim Avengers, Peter harus kembali ke dunia nyata di mana ia hanyalah seorang anak SMA kutu buku. Di bawah asuhan Aunt May (Marissa Tomei) dan mentor barunya, Tony Stark (Robert Downey, Jr), Peter berjuang untuk tetap hidup normal dan di saat yang sama, berusaha untuk membuktikan diri bahwa ia juga bisa menjadi pahlawan. Namun, ketika sosok villain bernama Vulture (Michael Keaton) muncul, taruhannya bukan lagi pembuktian diri, tapi juga keselamatan orang-orang di sekitarnya.

Sama seperti film-film Marvel Studios lainnya yang menggunakan fondasi sebuah genre yang spesifik—contohnya Captain America sebagai spy thriller, Ant-Man sebagai heist movie—Spider-Man: Homecoming kental dengan nuansa film remaja karena menghadirkan banyak adegan mengenai kehidupan Peter sebagai siswa biasa. Tom Holland menjelaskan bahwa ia memang lebih melihat filmnya sebagai kisah tentang seorang remaja yang kebetulan punya kemampuan luar biasa. “Lebih ke sebuah kisah penggalian karakter tentang si anak ini yang punya kesulitan untuk mulai ngobrol dengan cewek-cewek, dan juga kesulitan untuk berjuang menyelamatkan kotanya,” kata Holland pada USA Today.

Meski demikian, spektakel film superhero tetap menjadi sajian utama Spider-Man: Homecoming. Tak hanya melalui kehadiran Iron Man yang memantapkan Spider-Man sebagai tambahan baru dalam Marvel Cinematic Universe, trailer baru film ini juga memberi fans kesempatan untuk melihat kostum baru Spider-Man, dan juga kemunculan Vulture (Michael Keaton) yang dramatis.

Dalam wawancara yang sama di USA Today, sang sutradara, Jon Watts, memberi sinyal bahwa Spider-Man: Homecoming mungkin punya lebih dari satu sosok penjahat. Menurut Watts, logikanya, bila Peter Parker yang sebelumnya hanya remaja biasa bisa menjadi superhero, tentu ada banyak orang-orang lain di luar sana yang mungkin bisa tahu-tahu menjadi supervillain. Apakah film ini masih menyimpan kejutan lain? Kita tunggu saja berita resmi selanjutnya.

Selain Tom Holland dan Robert Downey, Jr., film ini juga dibintangi oleh Marisa Tomei, Zendaya, Donald Glover, Tony Revolori, Jacob Batalon, dan Laura Harrier. Spider-Man: Homecoming dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat tanggal 7 Juli 2017.